Manfaat Pendataan PAUDNI tahun 2012

Seperti yang dirilis oleh Direktorat jenderal PAUDNI tahun 2012 pada situs paudni tanggal 16 April 2012 tentang instrumen dan SOP pendataan Paudni tahun 2012, dengan Manfaat dari penjaringan dan terintegrasi (on-line) data PAUDNI adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengumpulan data yang tersebar di seluruh Indonesia dalam satu pintu pendataan yang dipusatkan di Setditjen PAUDNI. Pemanfaatan data yang terkumpul adalah untuk mendukung perencanaan, pembinaan, dan evaluasi tentang pelaksanaan program Kemdikbud maupun oleh unit lain terkait yang tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Selain itu pemanfaatan data tersebut antara lain:
a. Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) untuk peserta didik PAUD, kursus, keaksaraan;
b. Tunjangan pendidik dan insentif PTK PAUDNI;
c. Sertifikasi pendidik PAUDNI;
d. Akreditasi Lembaga dan program-program PAUDNI.
oleh karena itu kepada semua lembaga mitra PAUDNI diharapkan dapat melaksanakan dan mengisi instrumen pendataan yang dikirim oleh dinas Pendidikan Kabupaten/Kota atau di unduh di situs http://paudni.kemdiknas.go.id .
selamat berjuang sahabat!

One thought on “Manfaat Pendataan PAUDNI tahun 2012

  1. kenyataan di lapangan penilik yang di tugas membina paud tk kb sps tpa baik yang sudah berjalan maupun yang baru membuka paud baru namun alangkah sedihnya nasib penilik tdk dpt ada yang tdk dapat intensip dari kemendiknas untuk biaya transportasi penilik dalam pembinaan tdk ada baik dari pemerintah pusat maupun daerah begitu juga tenaga pendidik ada yang tdk dapat intensip dari pemerintah mereka bekerja atas dasar ke ikhlasan belum lagi biaya kkg para pendidik iyuran atas dasar ke ikhlasan tlg renungkan bagaimana pdd anak usia dini mau meningkat mutu trm ksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s